Bill dan Melinda Gates Memberikan $ 70 Juta Lagi Untuk Vaksin Covid

Bill dan Melinda Gates Memberikan $ 70 Juta Lagi Untuk Vaksin Covid

Bill dan Melinda Gates ingin memastikan bahwa vaksin Covid-19 didistribusikan di seluruh dunia, termasuk negara-negara berpenghasilan rendah. Untuk alasan ini, Melinda Gates mengumumkan Kamis bahwa Bill & Melinda Gates Foundation telah melakukan $ 70 juta untuk mengembangkan dan menyediakan vaksin yang terjangkau ke negara-negara berpenghasilan rendah dan berpenghasilan rendah. Pendanaan baru mengikuti lebih dari $ 350 juta dalam janji temu yang dibuat awal tahun ini oleh fondasi untuk membiayai pengembangan vaksin diagnostik, perawatan dan CVIV-19.

“Covid-19 di mana saja Covid-19 di mana-mana,” kata Melinda Gates dalam pernyataannya tentang komitmen baru. “Itu sebabnya kita perlu memastikan semua orang menerima akses yang sama ke tes, obat-obatan dan vaksin bila tersedia – di mana pun Anda tinggal di dunia.” Dia mengumumkan forum perdamaian Paris Kamis, sebuah peristiwa yang menyatukan kepala negara, organisasi internasional dan pemimpin sektor swasta untuk membahas tanggapan global terhadap pandemi tersebut.

Pendanaan melanjutkan tujuan global pasangan untuk mengatasi pandemi. “Kami mencoba menyatukan upaya berbagai negara,” kata Melinda Gates di puncak filantropi Forbes pada bulan Juni.

Baru $ 70 juta yang dijanjikan, $ 50 juta akan diberikan kepada Komite Pasar Awal GAVI, Aliansi Vaksin; Panitia adalah mekanisme pendanaan di mana GAVI bekerja untuk memastikan akses yang adil ke vaksin CVIV-19 untuk 92 negara berpenghasilan rendah dan menengah. Donasi akan membuka $ 16 juta dari pemerintah Inggris, bagian dari komitmen negara untuk mencocokkan beberapa kontribusi kepada komite.

Sisanya $ 20 juta dari Gates Foundation Foundation Fund adalah hibah untuk koalisi untuk inovasi persiapan epidemi, sebuah yayasan yang mengoordinasikan pengembangan vaksin baru. Pendanaan akan mendukung penelitian dan pengembangan daftar vaksin CVIV-19 baru. Tujuannya adalah bahwa gelombang vaksin berikutnya memiliki potensi yang lebih besar untuk produksi dan stabilitas suhu berbiaya rendah, agar lebih beradaptasi dengan distribusi di negara-negara berpenghasilan rendah.

Gates berfokus pada pencegahan dan pengobatan virus jauh sebelum banyak bagian dunia menyadari kemungkinan efek riak pandemi. Awal tahun ini, Bill Gates membuat pujian untuk pidato TED 2015 berjudul “Epidemi berikutnya? Kami belum siap.”

The Gates Foundation adalah yayasan amal swasta terbesar di dunia, dengan dana perwalian sebesar $ 49,8 miliar. Yayasan ini telah menghasilkan hampir $ 55 miliar dalam bentuk hibah sejak didirikan pada tahun 2000 hingga akhir 2019. Bill Gates saat ini orang terkaya ketiga di dunia, dengan kekayaan bersih sekitar $ 118,5 miliar telah menyumbangkan sekitar $ 36 miliar kepada yayasan selama bertahun-tahun . Sejak 2006, Warren Buffett, teman lama Bill dan Melinda Gates, telah menyumbangkan sekitar $ 26 miliar saham Berkshire Hathaway ke Gates Foundation dan kepercayaan yang mendukungnya.

Saya adalah Assistant Managing Editor yang berbasis http://loginjoker123.info/ dengan fokus pada orang terkaya di dunia. Saya mengawasi upaya pelaporan besar-besaran yang masuk ke daftar Miliarder Dunia tahunan Forbes dan daftar 400 Orang Amerika Terkaya versi Forbes. Yang pertama membuatku menggunakan bahasa Spanyol dan Portugis yang berkarat. Pada tahun 2014, saya memenangkan penghargaan Overseas Press Club untuk artikel yang saya tulis tentang investor miliarder Arab Saudi Pangeran Alwaleed bin Talal; Saya juga memenangkan Penghargaan Gerald Loeb dengan rekan penulis Rafael Marques de Morais untuk artikel yang kami tulis tentang Isabel dos Santos, putri tertua mantan presiden Angola. Selama lebih dari dua dekade, pelaporan untuk Forbes telah membawa saya ke 17 negara di empat benua, dari jalanan Manila hingga istana di Arab Saudi dan kediaman presiden Meksiko. Ikuti saya di Twitter @KerryDolan Email saya: kdolan [at] forbes [dot] com Tips dan ide cerita selamat datang.

Baca juga : Mengenal Yayasan Bill dan Melinda Gates

This entry was posted in Info. Bookmark the permalink.